Kamis, 30 April 2020

Bunga Meja Tema Eksotis Dengan Honje Dan Anggrek



Salah satu tema konsep dalam dekorasi bunga segar hias cantik yang selalu menjadi tema lawas klasik adalah tematik bunga tropical. Maksudnya adalah identik dengan memanfaatkan aneka jenis bunga dan tanaman hias yang biasanya umum hanya tumbuh dalam area dunia yang beriklim tropis. 
Identik dengan menggunakan pastinya adalah dengan bunga anggrek yang pastinya dan keberadaan akan bunga honje atau istilah banyak dikenal dengan nama tanaman torch ginger, yang terutama adalah pada warna merahnya yang menyala walaupun ada juga yang berwarna kecoklatan bronze. 
Anggrek pada umumnya yang digunakan berkisar akan anggrek golden shower, dendrobium, hingga kalajengking yang duluan merupakan suatu tren yang sangat sakral istilahnya bagi para perangkai bunga yang sekarang sudah tua. Dengan tanda semakin panjang si bunga anggrek, maka semakin bagus akan makna maksud si rangkaian bunga anggreknya itu sendiri. Dikatakan sakral secara logikanya adalah disebabkan karena perawatan akan penanaman bunga anggrek yang banyak menampakkan kuntum kelopak bunga dan panjang tangkainya, yang menandakan semakin sabarnya dalam menumbuhkembangkan jenis tanaman itu sendiri. 

Sedangkan honje si torch ginger adalah tanaman yang menghiasi pekarangan rumah yang dapat mudah ditemui di Indonesia. Banyak jenis honje alias kecombrang yang bahkan dijadikannya bumbu masakan dikarenakan harumnya seperti rempah - rempah dan memiliki cita rasa ya seperti rempah - rempah yang banyak dijadikan campuran untuk 'sambal'. Dijadikan pilihan sebagai tanaman pekarangan selain heliconia karena keharuman dan warnanya itu kembali yang menyegarkan dan tidak rewel dalam perawatannya.

Alasan honje torch ginger ini dijadikan kategori tanaman bunga hias, karena bentuk dan warnanya yang unik. Yang memang seperti torch yang mengkilap warnanya dan juga memberikan efek wewangian yang khas pada akhirnya pada suatu karangan bunga seperti pada bunga meja yang fotonya disematkan dihalaman ini. Honje ini pun sejalan dengan heliconia ( pisang - pisangan ) memiliki kiprah tersendiri dalam dunia pembuatan taman rumahan hingga gedung, bahkan merambah dalam dunia dekorasi ruangan untuk berbagai event acara.

Pemilihan akan honje dan apapun jenis anggrek yang disebutkan diatas adalah merupakan suatu kisah para perangkai tua yang menyukai jenis - jenis bunga eksotis ini. Tanaman hias potong pun biasanya akan dipilihkan yang biasanya berupa pot, namun ditempatkan dalam konsep dekorasi khusus untuk theme tropical exotic flower arrangement ini. Dari pemilihan akan sansiviera ataupun lidah mertua, hingga daun kuat seperti anthurium dan lainnya yang mendukung akan keeksotisan kisah konsep tropical exotic theme flower arrangement itu kembali. Yang tak juga dilupakan dengan penambahan bunga komersil dari mawar hingga jenis lainnya.

Nah, untuk Anda - yang ingin memesan bunga eksotis seperti honje dan anggrek : silahkan hubungi Florist kepercayaan Anda : dan bisa juga memesannya lewat Florist Jakarta Barat. Trims.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar