Minggu, 29 Juli 2018

Memilih Karangan Bunga Pernikahan

Memilih karangan bunga pernikahan sama pentingnya dengan memilih baju pengantin serta suasana pesta yang akan diangkat dengan berapa jumlah tamu yang ingin diundang untuk berbagi kebahagiaan.

Pada dasarnya terdapat dua gaya rangkaian bunga, cascade (menjuntai), round (bundar), dan hand tie (seikat bunga).
Seperti namanya, bentuk cascade mirip dengan air terjun, menjuntai ke bawah dengan gradasi semakin kecil kebawah dengan beberapa aksen hijau agar tampak alami.
Bulat hanya menggunakan satu macam karangan bunga pernikahan dan dibentuk bulat tanpa adanya greeneries.
Sedangkan hand tie merupakan bunga tangan dengan batang panjang dan diikat dengan pita indah.

Bridal Flower Bouquet
Rusty Florist Jakarta
Karangan Bunga Pernikahan yang tepat dapat meningkatkan gaya tampilan dan semakin memaksimalkan tampilan akan keindahan hari yang indah di perkawinan yang istimewa. 

Untuk bisa memilih bentuk karangan bunga yang tepat, anda harus memperhatikan tiga hal penting yaitu ukuran tubuh dengan penyesuaian baju yang sesuai dan warnanya baju pengantin yang akan digunakan, dan gaya yang ingin ditonjolkan kemudian dengan penyesuaian akan warna bunga bridal bouquet Anda. Dengan tampilan bulat di atas dan kemudian meruncing ke bawah merupakan pilihan yang tepat untuk tampil alami yang menyegarkan untuk segala ukuran tubuh yang terkadang menjadi pemikiran para pengantin wanita.

Untuk lebih terlihat kompak, jangan lupakan juga corsage buttonaire untuk pasangan anda serta keluarga inti orangtua dan mertua terutama yang dipajang di pelaminan panggung anda juga. Bahkan kalau perlu untuk para bride maids anda bahkan maid of honor yang selalu ada di sisi Anda dengan para panitia yang telah mendukung suksesnya hari pernikahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar