Jumat, 28 September 2018

Rangkaian Bunga Matahari Cantik

Foto Contoh Rangkaian Vas Bunga Matahari
Salah satu rangkaian manis dan cantik kekinian jaman now yang patut diperhitungkan adalah bunga matahari [ sun flower ]; yang masuk dalam list para florist dan konsumen pecinta kado bunga ucapan berbagai momen spesial dalam menyampaikan aneka ragam penyampaian yang ingin dikatakan oleh pengirim kepada penerima kadonya tersebut.


Bouquet Sun Flower
Bunga matahari yang bernama ilmiah helianthus ini; yang berarti heli adalah matahari [ bukan heli guk guk yah seperti lagu anak - anak tersebut ... ] ; anthus yang artinya  ya bunga : memiliki banyak jenis juga dengan banyak pilihan hingga ke warnanya pun banyak juga. Bunga satu ini memiliki begitu banyak manfaat, dari yang bijinya bisa jadi cemilan yang di sebut dengan kuaci atau kwaci; hingga bunganya yang juga sebagai bunga cantik yang dimanfaatkan para perangkai bunga hias dalam berbagai produk terkaitnya; dari vas bunga meja hingga hand bouquet bahkan masuk ke dalam dekorasi taman panggung mulai diminati untuk berbagai acara yang ingin menampilkan bunga yang terkesan beda dari yang biasanya.

Bahkan dalam kutipan di https://id.wikipedia.org/wiki/Bunga_matahari yang menyatakan bahwa bunga matahari dalam jenis tertentunya dapat dijadikan minyak goreng, makanya ada judul minyak goreng sun flower; yang bahasa kerennya adalah vegetable oil. 
" Seperti telah disinggung pada bagian kelompok budidaya, pemanfaatan bunga Matahari terutama adalah sebagai sumber minyak, baik pangan maupun industri. Sebagai bahan pangan, minyak bunga Matahari cocok dipakai untuk menggoreng, mengentalkan, serta campuran salad "
Dekorasi Taman Panggung Acara dengan Bunga Matahari

Bunga matahari sun flower pun di Indonesia memiliki fans yang banyak, hingga di berbagai di daerah mulai lah dikembangkan taman bunga matahari cantik; seperti yang ada di Jogjakarta; belum lagi yang di Serpong, Tangerang yang kebunnya bisa didatangi untuk kita nikmati keindahan taman bunga matahari ini. Nah, buat yang mau berkunjung jalan - jalan wisata melihat taman - taman cantik bunga matahari; silahkan baca artikel media kompas di sini : https://travel.kompas.com/read/2018/06/30/150109327/6-lokasi-taman-wisata-bunga-matahari .
Ingat, berkunjung wisata jangan merusak tamannya yaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar