Jumat, 28 September 2018

Tren Jaman Kekinian Warna Bunga Mawar

Penulis artikel khusus florist jaman kini, kali ini akan membagikan kisah suka cita tren akan pemanfaatan warna - warni bunga pada khususnya di bunga mawar yang melegenda.
Ternya oh ternyata, warna merah kini tak lagi menjadi bunga yang menjadi ter ter ter favorit pada berbagai hasil penjualan di rangkaian bunga mawar.

Mawar Salem dan Merah Muda Flower Bouquet
Tren ini meningkat pada warna bunga mawar salem [ peach ], putih dan pada aneka gradasi pink bahkan ke ungu yang menjadi trens tersendiri pada 3 jenis bunga untuk khusus warna ungu; baik di ros semi lokal david austin, ros semi lokal hingga mawar lokal bahkan ke import.

Dapat dikatakan, memang warna - warna ini memiliki kecantikan dan keunikan tersendiri. Contoh saja, pada warna salem [ peach ] mawar memiliki keunikan bak laksana warna emas yang  diwakili oleh mawar. Kemudian pada putih mawar juga, yang memiliki keunikan aneka warna juga dari yang warnanya putih kehijauan, warna krem hingga warna laksana green tea.
 Tren ini tentu saja membuat para konsumen semakin menikmati akan bentukan kecantikan alami yang dapat di lihat oleh warna - warni bunga.
White Rose Flower Bouquet

Warna - warna ini pun memang mampu [ karena perangkainya yang pintar merangkai dan menyusunnya deh yaaa sehingga bisa dikatakan sebuah keberhasilan dalam kreatifitasnya dalam memperkenalkan dan melebarkan sayapnya untuk membuat warna - warni yang tak umum menjadi suatu tren yang positif... ]; sehingga warna bunga yang disebutkan di atas semakin laris. Pilihan warna juga semakin variatif dalam menjawab segala keinginan dan kebutuhan para pecinta acara kirim pesan dan kesan lewat kado bunga ucapan.

Mawar Pink Fanta Malang Lokal
Sepak terjang warna - warni bunga ini pun juga mulai merambah masuk ke arean dekorasi besarnya, bisa diperhatikan dalam berbagai kesempatan acara - warna putih mendominasi kebanyakan acara dengan tematik tersebut; bahkan mulai dengan memainkan tematik warna dari kuning dan putih - putih dan pink - putih dan biru, salem - pink, putih - ungu untuk tematik yang sekarang banyak diinginkan dalam suatu dekorasi pernikahan, yang kini tak lagi dikatakan cuma untuk bunga kematian - yang padahal di warna putih tersebut banyak digembar - gemborkan sebagai niatan yang tulus dan bersih; yang tak disebutkan sebagai bunga kematian; disebutkan sebagai hanya kode etik saja agar tak mencolok.

Mawar Import Ungu
Pada keunikan bunga mawar ungu yang dimilikinya adalah dengan berbagai pilihan warna yang sekarang mulai banyak ditelurkan. bahkan, pada jenis bunga mawar ungu lokal yang warnanya kami sebut sebagai warna pink fanta; memiliki peminat tersendiri pada saat musim ungu tersebut terbit. Dan kemudian, tren bunga semi ungu pucat, yang juga mulai memiliki fans tersendiri. Belum lagi dengan bunga semi David Austin yang juga mulai banyak peminatnya khusus, belum lagi yang import dengan warna ungunya yang memiliki semburat merah pada ujung - ujung kelopaknya.

Kemudian pada banyak rangkaian juga mulai semakin berani dengan mengombinasikannya dengan warna lain yang jadi sesuatu hal yang semakin indah, dengan tambahan jenis bunga lainnya; yang menjadikannya bukan suatu rangkaian bunga yang kaku.

Nah, untuk para perangkai lainnya; jangan ragu untuk memulai aneka warna - warni bunga mawar yang tak harus selalu bunga mawar merah.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar