Rabu, 29 Agustus 2018

Bunga Mawar Untuk Yang Terkasih

ARTI ANEKA WARNA BUNGA MAWAR, JANGAN SALAH MEMBERINYA!!!

Tahukah kamu bahwa Mawar memiliki beberapa warna yang semua memiliki arti tersendiri. Arti warna bunga mawar menjadi hal yang penting, khususnya bagi kamu yang berjiwa romantis, lalu apa fungsinya kita mengetahui arti warna bunga mawar? Dari warna yang berbeda-beda itu, orang akan menjadi tahu kepada siapa bunga itu diberikan.

Sedikit cuplikan informasi tentang bunga mawar alias rosa adalah suatu jenis tanaman semak dari genus Rosa sekaligus nama bunga yang dihasilkan tanaman ini. Bunga berduri ini selalu diidentikkan dengan momen-momen romantis seperti Hari Valentine atau hanya untuk memperingati momen Anniversary bersama kekasih tercinta, hingga kado kelahiran bayi yang diidentikkan dengan bayi perempuan atau laki - laki.

Tahukah kamu bahwa Mawar memiliki beberapa warna yang semua memiliki arti tersendiri. Dari warna yang berbeda-beda itu, para konsumen pembeli bunga rangkaian terutama bunga mawar akan menjadi tahu kepada siapa bunga itu diberikan dan dalam rangka perayaan apa bunga akan warnanya untuk diberikan. Apa saja sih?

6 Arti warna bunga mawar yang utama paling populer adalah, sebagai berikut :

  • Mawar Merah Merah melambangkan cinta dan romantis. Orang percaya, mawar merah merupakan lambang dari cinta sejati. Bunga mawar merah sangat cocok diberikan kepada orang terkasih di kencan pertama Anda. Sambil merayu dan menyerahkan bunga mawar berwarna merah, akan membuat pasangan Anda merasa tersanjung. 
  • Mawar kuning. Warna ini dipercaya sebagai bentuk dari persahabatan, suka cita, dan kesembuhan. Karena memang warna ini mewakili perasaan gembira dan sempurna. Bunga mawar kuning sangat cocok diberikan kepada mantan pasangan Anda, untuk mengajaknya menjadi sahabat terdekat Anda. 
  • Mawar Lavender  atau warna ungu dipercaya memiliki simbol kemegahan. Warna ungu juga warna yang mampu memesona segelintir orang. Ungu sangat cocok diberikan kepada seseorang yang kita suka pada pandangan pertama. 
  • Mawar Merah jambu ( pink ) Warna merah jambu memiliki sebuah simbol cinta, rasa syukur, dan apresiasi yang mendalam. Bunga mawar merah jambu sering diberikan oleh orang zaman dulu sebagai ucapan terimakasih. Cahaya mawar merah muda memancarkan kelembutan dan rasa kagum. Ini sangat cocok diberikan kepada rekan atau saudara yang sedang sakit. 
  • Mawar putih. Bunga warna yang satu ini sering digunakan sebagai simbol rasa cinta sejati. Dan bunga ini sering digunakan pada pernikahan zaman dulu, karena memberikan simbol kemurnian, polos, simpati, dan spiritual. Bunga mawar putih sangat cocok di hari pernikahan Anda dan di hari kematian Anda. 
  • Mawar Orange Campuran warna kuning dan merah ini dilambangkan sebagai simbol dari rasa hasrat, antusias, dan bergairah. Bunga ini dapat menjadi hadiah bagi Anda yang ingin mengucapkan ‘Aku bangga padamu’. Sangat sempurna untuk diberikan kepada orang yang ingin menikmati bulan madu.

  • Untuk itu, pilih lah rangkaian mawar favoritmu dan ekspresikan cinta kepada mereka yang tercinta sekarang juga!. Bagi kamu yang mencari toko bunga online dengan pemesanan yang mudah dan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar