Jumat, 31 Agustus 2018

Toko Bunga Rangkaian Anggrek Dendrobium

Florist toko bunga segar Rusty Rawa Belong Jakarta adalah penyedia jasa layanan pengiriman aneka rangkaian karangan bunga anggrek seperti pada jenis anggrek dendrobium dengan kecantikan dan eleganitas hasil karangan bunga yang terindah dan epik yang menjadikannnya salah satu dari sekian jenis bunga yang digunakan dalam dunia perangkaian dekorasi bunga hias. Cakupan area pengiriman meliputi seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Sedikit informasi yang dikutip dari sumber bacaan Situs : sandiorchid. Dendrobium adalah salah satu marga anggrek epifit yang biasa digunakan sebagai tanaman hias pada ruang atau taman di halaman pekarangan rumah. Bunganya sangat bervariasi dan indah. Dendrobium relatif mudah dipelihara dan berbunga. Pola pertumbuhan anggrek dendrobium bertipe simpodial, artinya memiliki pertumbuhan ujung batang terbatas. Batang ini tumbuh terus dan akan berhenti setelah mencapai batas maksimum. Pertumbuhan ini akan dilanjutkan oleh anakan baru yang tumbuh di sampingnya. Pada anggrek simpodial ini terdapat penghubung yang disebut rhizoma atau batang di bawah tanah. Dari rhizoma ini akan keluar tunas anakan baru. Di antara rhizoma dan daun ada semacam umbi yang disebut pseudobulb (umbi palsu). Ukuran maupun bentuk pseudobulb bervariasi.

Dalam kutipan sebelumnya di artikel kami pada : Rangkaian Anggrek Bulan Segar , bahwasanya dalam eksklusifitas pada pengiriman suatu karangan aneka anggrek dapat diidentikkan dengan panjang batang, dan banyaknya jumlah kelopak bunga yang bermekaran secara serempak dalam memberikan suatu kado bunga ucapan dalam aneka tujuan pengiriman ungkapan ucapan yang ingin disampaikan.

Bunga anggrek yang satu ini, secara umum dapat ditemui dalam 2 warna [ putih dan ungu ] - dalam bentukan bunga potong segar, yang mudah untuk dipesan dalam rangka pengiriman aneka ucapan lewat bahasa bunga itu sendiri. Dan dalam jenis dendrobium lainnya yang berupa pot koleksi musiman, banyak sekali pilihannya dari kehijauan, merah dan campuran warna warni yang cantik, yang notabene bersifat limited edition yang harus di cek untuk ketersediaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar