Rabu, 05 September 2018

Bunga Sedap Malam Rekor MURI

Pada tanggal 29 Agustus 2018 yang lalu Koperasi Pasar Bunga Rawa Belong, Jakarta Barat [ pasar bunga terbesar di Asia Tenggara ] : mengadakan acara Festival Gebyar Bunga yang kali ini heboh dan dikatakan berhasil dengan mengadakan pembuatan replika burung garuda yang memanfaatkan sebanyak 25000 tangkai bunga sedap malam yang dirangkai oleh para satuan pekerja kreatif perangkai bunga.

Replika burung garuda ini berhasil memecahkan rekor MURI, ya harus lah pecah : dikarenakan memang sebelumnya belum pernah ada yang membuatnya. 

Acara seperti ini memang layak dibuat untuk menandakan kebangkitan para pekerja dunia kreatif apalagi para pekerja yang mendekorasi bunga hias, dan memang berhasil dengan animo obrolan para sahabat yang terkagum - kagum dengan status - status yang bermunculan di berbagai media sosial para tukang bunga yang bangga akan keindahan dan kecantikan serta daya cipta kreasi pada pembuatan replika burung garuda yang terbuat dari bunga sedap malam yang harum ini. Yang kami berharap akan seharum bunganya itu sendiri dalam perjalanan karir hidup para tukang dekorasi bunga hias se- Indonesia tentunya.

Mudah - mudahan nanti ada lagi yang membuatkan acara serupa dengan tema yang tak kalah menariknya, dengan menampilkan jenis bunga lainnya. Yang otomatis akan mengangkat daya beli ekonomis masyarakat dalam dunia jual beli dekorasi bunga online dan offline. Serta semakin memantapkan minat bahwasanya, menjadi tukang hias bunga - juga merupakan tantangan dan menarik untuk dijadikan dunia kerja karena daya imaji yang menciptakan karya kreasi desain seni yang cantik dengan menggunakan bunga - bunga segar baik potong dan pot tentunya. Apalagi kalau di lihat, burung replikanya seperti bahagia dengan pose yang sedang berteriak menyanyikan semangat karena diciptakan oleh para tangan florist yang baik tentunya.

Sekali lagi, Kami pun di sini bangga dengan inisiatif dan karya terbaik yang pernah ada pada dunia dekorasi bunga hias di Indonesia.
Mudah - mudahan semakin jaya, indah laksana harum bunga - bunga di taman yang menyegarkan dan membahagiakan siapa pun yang baik membeli dan sekedar melihatnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar