Jumat, 28 September 2018

Dekorasi Stall Buah Segar Hias Bunga Jakarta

Dekorasi Stall Buah Segar Hias Bunga Cantik

Satu lagi tambahan rangkain dekorasi buah hias bunga yang dapat dijadikan bahan referensi untuk dekorator florist di mana saja, berkat Yahya dan kawan- kawan; di sini kami dapat menambahkan editan foto untuk memberikan gambaran bagaimana menciptakan suatu dekorasi pada berbagai acara [ yang merupakan lanjutan artikel : Dekorasi Buah Pada Podium Acara Event  
; yang menggunakan suatu ruangan yang tak terpakai atau pun ruangan sempit yang dapat dijadikan suatu area stall yang memanfaatkan aneka buah - buahan segar [ terserah maunya apa ] - dengan hiasan bunga segar [ yang jenis tanaman bunga hiasnya juga terserah ]. Gambar di atas, hanya sebuah ide rangkaian dekorasi dengan memanfaatkan buah segar hias bunga saja.

Seperti yang kita ketahui, sebagai dekorator yang juga sebagai florist adalah mengetahui akan bagian area stall yang kebanyakan berupa makanan dan minuman, dan pada kebanyakan dekorasi pun telah banyak juga menampilkan berbagai dekorasi di berbagai resepsi pernikahan biasanya dapat ditemukan yang memanfaatkan buah - buahan segar utuh; seperti fruit tower atau pun dessert buah segar iris atau pun strawberry dan berries lainnya dengan tampilan chocolate fountaine dan atau pun dessert area yang berisikan dari kue kecil, minuman hingga buah - buahan iris.

Nah, bagaimana dengan menciptakan suatu food fruit corner yang isinya buah - buahan tersebut dapat dinikmati bahkan dapat di bawa pulang oleh para audiens tamu acara event Anda tersebut.  Stall yang terbangun dari meja banquet yang isinya diiisikan dengan berbagai jenis buah segar, misalnya ingin tema isi manggis, salak, duren, strawberry, mangga, apel, pears, jeruk, anggur, kedondong, pisang dan masih banyak lagi ; yang dapat didirikan layaknya seperti etalase di toko buah dengan penyusunan yang rapi.

Dan tanpa melupakan dengan menghias areanya tersebut dengan misalnya pada contoh gambar foto dekorasi, yang dindingnya terbuat dari tanaman hias yang di tempel dengan membuat dinding buatan dan dihiasi bunga potong segar [ yang jenis bunganya juga terserah dekorator atau pun biasanya sesuai dengan kustomisasi permintaan yang ingin menyelenggarakan acaranya tersebut ].  Dan dengan menambah berbagai rangkaian bunga centrepiece vas bunga tinggi, dan standing flower yang ada di kanan - kirinya, yang dapat dijadikan suatu area ruangan terisi penuh dengan keindahan dan juga ada hal - hal yang dapat dinikmati selain keindahan nikmatnya rangkaian bunga hias dan buah - buahan itu sendiri. Area ini pun dapat dijadikan suatu tempat seperti layaknya yang di sebut sebagai area selfies; photo booth area bagi para tamu Anda yang ingin berfoto dan menjadi suatu memorobilia di mana pun areanya tersebut dikarenakan full dihias dengan keindahan dan kecantikan yang menyegarkan.

Nah, sekian untuk artikel singkat tentang ide dekorasi stall buah segar hias bunga cantik untuk kali ini. Bilamana membutuhkan dekorator stall makanan, buah - buahan dan minuman seperti contoh gambar yang kami tampilkan, silahkan saja hubungi kami. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar