Jumat, 28 September 2018

Kado Flower Bouquet Coklat

Kado Bouquet dan Coklat - 01
Satu lagi produk laris manis dalam berbagai momen perayaan yang bertemakan silaturahmi dan kasih sayang, adalah peluncuran produk sederhana seperti flower bouquet dengan coklat.

Bunga yang paling umum digunakan dalam berbagai karangan rangkaian bunga yang di dekorasi adalah mawar dengan berbagai warna; seperti yang ditunjukkan dalam artikel ini adalah mawar kuning dan pink merah muda cantik dengan bungkus dan pita yang menandakan bahwa itu lah kado bunga ucapan terindah dengan penambahan coklat yang menandakan extra mile kebahagiaan si pengirim bunga kepada yang ditujukan sebagai penerima kadonya.

Kado hand bouquet coklat ini tidak hanya berbicara dalam momen seperti perayaan valentine saja, tak sedikit juga mengirimkannya dalam merayakan hari berbahagia lainnya dari perayaan ulang tahun, hari jadian alias happy anniversary, hingga perayaan wisuda yang kini pun banyak hadir dengan menampilkan cemilan sebagai tren baru yang bermunculan.

Tak hanya bunga mawar yang bisa dijadikan suatu bouquet bunga kado untuk ucapan, banyak pilihan jenis bunga lainnya - yang tak kalah cantiknya untuk dijadikan suatu rangkaian bunga indah sebagai kado yang spesial. Dan biar jangan bosan, dengan pilihan bunga yang mawar lagi ... mawar lagi ... Sehingga, dapat menandakan kepada penerimanya - bahwa kecantikan keindahan alami itu tak hanya dimiliki sang mawar. Bahwa dunia itu indah, yang ditandai dengan aneka jenis bunga yang berbagai rupa warnanya yang mampu juga untuk mewakili aneka pikiran dan emosi yang ingin disampaikan secara spesial, seperti lagu balon ku ada 5...

Yang terpenting itu adalah, alasan pengiriman kado ucapan kirim pesan indah spesial lewat bahasa bunga banyak manfaat yang dicapai... Dari penyampaian tentang keindahan si penerimanya dan how to the fullest si dia tersebut telah memberikan tambahan aneka rupa warna dalam hidup Anda sendiri seperti yang disampaikan si coklat itu sendiri misalnya. Yang dapat di makan dan dinikmati, anak kecil pun suka juga - yang artinya kebahagiaan sejati tak mengenal batasan usia. Mau dikasihkan dalam rangka perayaan Hari Ibu atau ulang tahun Ayah pun tak masalah, toh nanti juga di makan mau sama anaknya kek dah tuh - atau bisa digantikan dengan kue yang disukainya untuk bahasan secara kustom spesifik produk bunga dengan tambahan kue atau coklat atau pun buah segar.

Sampaikan aneka pesan spesial Anda lewat kartunya, yang banyak disediakan oleh florist bunga. Tuliskan dengan penuh makna yang indah untuk diberikan kepada penerimanya - yang akan disampaikan secara bersamaan dengan datangnya bunga rangkai bouquet dan coklatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar