Rabu, 19 September 2018

Kalungan Bunga Hawaii Melati

Kalungan Bunga Roncean Melati Lar'

Satu lagi kreatifitas dekorator bunga florist Indonesia yang menampilkan rangkaian susunan bunga yang di bentuk menjadi kalung Hawaii Lei' yang tenar seantero Indonesia dengan nama Roncean Melati kalung.

Pada lansiran artikel sebelumnya tentang Kalung Lei' yang memanfaatkan bunga anggrek douglas, di sini adalah dengan bunga jasmine.Di mana kalungan kembang bunga Lei' adalah untuk acara adat penyambutan tamu, kelulusan [ yang kemudian ada ditunjukkan dalam bentuk modern dalam setelan baju toga yang bisa di lihat di mana - mana fotonya ], pernikahan dan atau pun upacara kematian.

Di Indonesia sendiri pun, kalungan roncean Melati ada berbagai jenis nama dengan spesifikasi sekali diperuntukkan untuk upacara pernikahan dari siraman hingga upacara resepsi pernikahan pestanya. Dan dalam modernisasinya banyak digunakan oleh para event organizer dalam hal penyambutan tamu kehormatan yang formal kebanyakannya, yang kebanyakan di pesan oleh institusi organisasi yang bersifat formal antar kenegaraan.

Kreatifitas  akan nama jenis kalungan bunga roncean melati ini ada banyak sekali beserta namanya tergantung dari asal daerah adat istiadatnya. Penggunaan bunga melati ini dikhusyukkan dikarenakan akan kelebihannya yang berwarna putih susu atau pun putih kehijauan yang cantik dan dengan keharuman yang dimilikinya. Dimaksudkan pada simbolik suatu acara pernikahan yang pada pengantin pria, dapat memberikan wewangian kepada keluarga yang dipimpinnya; yang membawa nama harum keluarga besarnya dengan itikad yang bersih dan baik begitu pun sebaliknya pada pengantin wanitanya.

Dan di sisi lainnya dalam hal aroma dimaksudkan untuk memberi efek wewangian yang khas alami dari bunga yang diibaratkan parfum - yang kemudian kiprah bunga melati pun menanjak dijadikan bahan baku untuk industri parfum minyak wangi hingga industri perasa pada makanan dan minuman, belum termasuk lainnya yang dapat dijadikan obat - obatan. Dan wewangian pada acara pernikahan berlangsung dapat memberikan efek rileksasi berupa aroma terapi dari kalung yang di pakai oleh pengantin pria dan wanita yang ada di sebelahnya, apalagi pengantin wanitanya juga menggunakan roncean melati hiasan di kepala juga untuk adat istiadat kebanyakan di Indonesia. 

Kreatifitas akan pembuatan penyusunan bunga roncean ini pun dapat dikombinasikan dengan bunga mawar yang warnanya dapat dimintakan ke pihak pembuat kalungan bunga roncean melatinya. Misalnya ingin warna mawar merah, biru, putih, oranye, kuning dan lainnya silahkan dikonsultasikan saja ke pembuat roncean melati.

Sekian ulasan tentang kalungan bunga Hawaii Roncean Melati ala Indonesia. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar